Kamis, 27 Februari 2014

Penguin and Bear Bento

Nah kali ini pesanan dari sis R. Sis satu ini request bento yang kayak colorful bento tapi onigiri nya mau diganti dengan bentuk penguin dan bear. Yang cukup lucu untuk saya adalah sis R pesen kalau bentuknya harus sama ya seperti colorful bento karena ini adalah pilihan anaknya sendiri. hihihi.. makanya saya deg2an banget pas bikin bento yang ini. Bikinnya sambil komat-kamit semoga anaknya sis R suka dan ga kecewa. hahaha.. anyway, thanks yaa sis untuk ordernya :-*




Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Rumah Bento via SMS/Whatsapp ke
0899-9191-722 atau via email rumahbentobox@gmail.com




1 komentar:

  1. Anak saya dan teman-temannya suka sekali. Hasil nya sangat memuaskan. Pasti nya saya akan bikin next order. Semoga ga bosan dengar permintaan saya ya Sis..

    BalasHapus